Wednesday, October 24, 2018

Dropshipaja University dibuka! Buruan Daftar...

Kali ini saya berikan BONUS khusus yaitu: Modul Ekslusif Instagram Marketing 101...
image

Hai Jenny,

Hari ini pendaftaran Dropshipaja University sudah dibuka.

Bagi Anda yang belum tahu Dropshipaja University ini adalah kursus online yang mengupas tuntas bisnis dropship dari A-Z.

33 Modul yang berisi mulai dari pengenalan sistem dropship, cara beriklan Facebook Ads, sampai pola melejitkan penjualan hingga 200% sudah menunggu untuk Anda praktekkan. DIJAMIN BERHASIL! Karena saya dan teman-teman lainnya sudah membuktikannya.

Bukan cuma itu saja, khusus bagi Anda yang mendaftar kali ini saya berikan BONUS khusus yaitu: Modul Ekslusif Instagram Marketing 101 yang belum pernah saya bagikan di mana pun.

Berikut benefit yang Anda dapatkan ketika bergabung di Dropshipaja University:

- Akses ke 33 modul Dropshipaja University (senilai Rp 1.470.000).
- Akses ke Dropshipaja.com beserta panduannya (senilai Rp 300.000).
- Winning Campaign Secrets (senilai Rp 397.000).
- Reviera Super Templates (senilai Rp 249.000)
- Bonus Instagram Marketing 101 (senilai Rp. 1.470.000)

Total Rp.3.886.000

Semua itu bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp.997.000. Oh ya, sekedar info periode ini merupakan kesempatan terakhir Anda untuk mendapat DISKON 75%. Setelah promo ini berakhir harga akan kembali normal dan akan terus naik.

Maka dari itu saya sarankan manfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Penawaran ini saya kirimkan ke 200.000+ subscriber saya. Itu artinya, ada 200.000+ orang lainnya yang telah menerima penawaran spesial ini dan ingin mendapatkan diskon dan bonusnya, sama seperti Anda...

Tapi …

Sayangnya kuota peserta Dropshipaja University sangat terbatas agar saya bisa fokus membimbing Anda.

Singkatnya, saat ini Anda bersaing dengan yang lain agar termasuk kuota tersebut.

Jika Anda sudah puas dengan penghasilan Anda yang sekarang dan tidak ingin memiliki income tambahan silahkan abaikan penawaran ini.

Namun jika Anda adalah orang yang memiliki semangat belajar dan bertumbuh serta ingin memiliki potensi penghasilan tak terbatas menurut saya penawaran ini sayang sekali untuk dilewatkan.

Kesempatan mungkin datang berkali-kali tapi momentum tidak datang dua kali. Bisa jadi saat ini lah momentum bagi Anda untuk meraih kesuksesan.

Saya tunggu cerita sukses Jenny :)

Jika Anda sudah tidak sabar untuk belajar, bertumbuh dan menjemput kesuksesan Anda, daftar langsung dengan klik link di bawah ini

>> alona.me/dau

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Sportaddict, you have a good eye

Ligaments of the Joints System Chart Poster Print Anatomical Human Body Premium Quality Free Shipping The Feline Skeletal Anatomy Poster...