Monday, October 29, 2018

Jenny, sudah join webinar saya?

Jangan lewatkan webinar besok malam. GRATIS!
image

Hai Jenny,

Sudah daftar webinar saya? Belum? Atau belum tahu? Untuk Anda yang belum tahu besok saya mengadakan webinar Rahasia Mendapatkan Penghasilan Minimal 10jt/Bulan dalam waktu 30 hari bersama Gian CEO Dropshipaja.com

Di webinar besok malam saya dan Gian akan mengupas tuntas setajam silet 3 rahasia. Rahasia itu adalah:

1 Cara memulai bisnis dengan modal 0 rupiah tanpa harus stok barang dan minim resiko.

2 Cara mendapatkan produk laris-manis, sistem bisnis yang sudah jadi dan siap dijalankan dengan margin keuntungan tinggi.

3 Cara mendatangkan calon pembeli yang Anda inginkan ke toko online Anda nggak pakai lama.

Gimana? Tertarik?

Langsung daftar sekarang juga dengan klik link di bawah ini…

Klik di sini >> alona.me/webinardropship

Webinar 100% GRATIS

Sampai ketemu besok Jenny :)

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

P.S. Webinar adalah seminar yang diadakan secara online streaming

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

20k in 2 months

...