Wednesday, October 17, 2018

Pembatalan Cashback [Promo Referral Promo]

Dear Toppers,

Terima kasih telah memilih layanan Tokopedia untuk bertransaksi.

Email ini merupakan notifikasi yang dikirim secara otomatis (sistem) untuk menginformasikan kepada Anda, terkait adanya Syarat dan Ketentuan Transaksi yang tidak terpenuhi, untuk transaksi dengan nomor invoice INV/20181016/XVIII/X/217891576 yakni partisipasi lebih dari limit promo per orang dan atau manipulasi transaksi untuk mendapatkan keuntungan promo. Hal ini didukung dengan adanya kesamaan identitas Anda dengan pembeli lainnya.

Saat ini cashback atas transaksi Anda kami batalkan. Tokopedia berhak memberikan sanksi serta membatalkan benefit promo dan tokopoints sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku, sebagaimana tercantum dalam poin N (3) terkait dengan Promo (https://www.tokopedia.com/terms.pl#promo).

Untuk kenyamanan Anda, kami menghimbau agar dapat memperhatikan dengan baik segala Syarat dan Ketentuan Transaksi yang berlaku, sehingga benefit promo dan tokopoints yang ada dapat terus Anda gunakan dengan baik. Jika terdapat pertanyaan yang ingin Anda sampaikan terkait dengan pesan otomatis ini, Anda dapat menghubungi kami dengan melampirkan no invoice melalui jalur "Layanan Pengguna" pada link berikut, Layanan Pengguna, tim Customer Care Tokopedia akan segera membatu Anda.

Terima kasih,

Tim Tokopedia

Download Aplikasi Tokopedia
Appstore Playstore
Ikuti Kami
Google plus Facebook Twitter Instagram
pusher pusher
© 2009-2017, PT Tokopedia

 

97 Dollar offer ends Today

This is our best offer                                                                                                                    ...