Sunday, November 4, 2018

5 Hack Instagram yang Wajib Anda tahu!

Tapi khusus untuk Anda subscriber email, kali ini saya akan berbagi...
image

Hai Jenny,

Mungkin Anda sudah tahu kalau saya sering berbagi tips dan trik seputar jualan di Instagram di Facebook grup BAM. Tapi khusus untuk Anda subscriber email, kali ini saya akan berbagi 5 hack untuk meningkatkan follower Anda.

Berikut 5 hack untuk melejitkan follower Anda:

.1. Tentukan tone akun Anda

Tone ini bisa berupa caption yang menyuarakan value akun Anda. Misal akun overheardahensi benar-benar mewakili keresahan para pekerja di bidang agensi media sosial.

Orang-orang yang bekerja di bidang itu tentu akan sangat related terhadap akun tersebut karena setiap kontennya dirasa mewakili jeritan hati mereka.

2. Konten

Sebagus dan serapi apapun susunan feed Anda, jika konten tidak menarik ya percuma. Fokuskan akun Anda pada 1 niche, misal: jika Anda berjualan hijab Anda bisa mengisi akun Anda dengan konten tips hijab, fashion, tokoh berpengaruh yang memakai hijab, dll.

Misalnya Airbnb. Hanya dari melihat feednya saja membuat kita ingin berpetualang keliling dunia. Karena akun mereka menonjolkan pentingnya memiliki petualangan dan pengalaman di berbagai tempat di seluruh dunia.

Maka dari itu konten mereka menampilkan keindahan petualangan dan memiliki beragam pengalaman.

3. IG Story

Customer selalu suka hal-hal yang spontan dan real. Manfaatkan fitur ini dengan memposting behind-the-scene jualan Anda seperti proses packing, review singkat,dll.

4. Giveaway

Siapa sih yang tidak suka hadiah? Selain meningkatkan engagement, giveaway juga efektif untuk menarik follower lebih banyak. Buat kontes dengan hadiah menarik dan minta follower Anda untuk tag temannya agar lebih banyak lagi peserta yang ikut.

Semoga bermanfaat

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Join me to learn how to monitor your AI applications with New Relic

Hi Spor, I'd like to personally invite you to my upcoming 60 minute online webinar,  How to monitor your AI applications wit...