Friday, November 9, 2018

Ada Apa di 11.11? Awas Kalap!????

Katanya jika seseorang melihat jam tepat pada pukul 11.11...
image

Hai Jenny,

Seperti judul email ini kali ini saya mau ngobrolin sejarah 11.11. Para numerolog dan filsuf new age menyebut 11.11 sebagai angka induk dan simbol sinkronisasi. Angka 11.11 ini menandakan intuisi, wawasan, dan pencerahan.

Ada juga yang menganggap 11.11 sebagai angka keberuntungan. Katanya jika seseorang melihat jam tepat pada pukul 11.11 maka akan memperoleh keuntungan yang besar.

Biasanya nih tanggal cantik banyak dimanfaatkan orang untuk dijadikan tanggal nikah, jadian, lahiran dan tanggal penting lainnya. Alasannya ya apalagi kalau bukan agar gampang diingat.

Tapi … kesempatan ini juga banyak dimanfaatkan marketplace maupun online shop untuk berlomba-lomba memberikan promo dan diskon gila-gilaan. Promo-promo yang ditawarkan pun sungguh menggoda iman.

Dengan gempuran diskon di sana-sini sangat berpotensi lapar mata. Akhirnya kalap dan cenderung membeli barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

Perilaku konsumtif tersebut sangat tidak sehat dan tidak akan membuat kita maju.

Memang menahan hasrat berbelanja ketika banyak diskon itu tidak mudah, apalagi untuk yang hobi shopping.

Berkat promo tanggal cantik ini salah satu marketplace terbesar di Indonesia mendapat 1 juta order dalam 1 hari. Bayangkan berapa keuntungan yang bisa didapat dari transaksi tersebut?

Apa Jenny akan terus menjadi penonton saja melihat potensi sebesar ini? Kalau saya sih lebih memilih menjadi pemain.

Untuk Anda yang ingin jadi pemain dan mulai jualan tapi bingung mulai dari mana, tanggal 11.11 besok saya mengadakan Flash Sale untuk buku-buku saya.

Pada Flash sale besok Anda bisa mendapatkan ketiga buku saya HANYA dengan Rp.111.000 SAJA! (Harga normal Rp 420.000,- Diskon 73%)

atau

Jika Anda sudah memiliki salah satu dari buku saya dan hanya ingin membeli satuan, Anda juga tetap bisa menikmati diskon hingga 30%

1. Jago Jualan di Facebook: Rp. 89.000 (harga normal Rp. 120.000)

2. Facebook Ads Mastery: Rp. 89.000 (harga normal Rp. 120.000)

3. Banjir Order dari Google: Rp. 129.000 (harga normal Rp. 180.000)

Mudah-mudahan buku-buku saya bisa menjadi jalan dan solusi kebingungan Anda memulai bisnis.

Daftar waiting list agar menjadi yang paling pertama saya kabari ketika promo dibuka...

>> alona.me/flashsale11

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

I'm 1 of the Fastest Growing Private Companies

For the 6th time                                                                                                                          ...