Friday, November 2, 2018

Alasan Dibalik Pejuang Lifebouy

Hai Jenny, Kalau Anda sudah cukup lama mengenal saya, mungkin Anda tahu
image

Hai Jenny,

Kalau Anda sudah cukup lama mengenal saya, mungkin Anda tahu kalau saya ini pejuang lifebuoy.

Suatu hari ketika saya sharing di grup Facebook, ada seseorang yang bertanya kepada saya. Pertanyaan tersebut entah mengapa mengena di hati saya.

Begini pertanyaannya "Ko Rico kan udah sukses, pasti bisa lah beli sabun yang lebih mahal, tapi kenapa setia banget sama Lifebuoy?"

Kalau dipikir-pikir dulu saya memakai Lifebuoy karena murah dan gampang didapat. Saya tidak punya budget lebih hanya untuk sabun mandi. Asal badan bersih, tidak bikin iritasi, dan harga terjangkau kenapa tidak?

Seiring berjalannya waktu, setelah kehidupan sekarang jauh lebih baik pun saya masih tetap memakai Lifebuoy. Mengapa? Mungkin sekarang saya bisa saja memborong sabun mandi yang lebih mahal, lebih wangi, dan lebih-lebih lainnya.

Tapi . . . dengan memakai Lifebuoy saya akan terus teringat dengan awal-awal perjuangan saya merintis bisnis. Dengan mengingat beratnya perjuangan merintis bisnis dulu membuat saya tidak cepat puas dan tetap rendah hati.

Btw ini murni cerita saya ya, bukan endorse hehe.

Enaknya zaman now mulai bisnis nggak pake ribet, tinggal cari supplier, ambil fotonya, trus posting deh di Instagram. Gampang kan?

Kalau Anda ingin mendapat tips seputar jualan, mindset bisnis, dan berdiskusi dengan teman-teman sesama pebisnis lain silahkan gabung grup Facebook Bisnis Anak Muda di sini ya...

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

97 Dollar offer ends Tomorrow

This is our best offer                                                                                                                    ...