Friday, November 23, 2018

Beragam Fitur Otomatis & Pintar Ada Di TokoTalk

Tidak perlu lagi melakukan pengecekan mutasi toko mu secara manual, karena sekarang fitur Lacak Pembayaran Otomatis sudah tersedia di lebih banyak bank! Untuk merasakan kemudahan ini, cukup aktifkan fitur Lacak Pembayaran Otomatis pada toko mu.
Aktifkan Sekarang
E-Payment hadir di TokoTalk untuk mengakomodasi kebutuhan customer mu agar lebih mudah dan cepat dalam melakukan pembayaran!
Coba Sekarang
Conversion rate adalah investasi jangka panjang dari bisnis Online Shop Anda yang dapat membantu dalam menentukan strategi bisnis sesuai data yang ada (data-driven). Gunakan fitur Dashboard Pintar Customer untuk melihat Conversion Rate toko online mu!
Lihat Dashboard
Mulai kelola perkembangan bisnis mu dengan lebih seksama menggunakan Paket Website dari TokoTalk! Cukup kombinasikan Paket Premium Gold 1bulan* dengan fitur pembuatan Domain.
 
*akses akun toko untuk 13 orang, penerapan Facebook Pixel, cek mutasi otomatis, hingga personalisasi kode promosi toko mu.
Beli Paket
Psst! Kalau kamu punya fitur impian, langsung kirim ide brilianmu ke hello@tokotalk.com.
Facebook Instagram

You have a good eye

Vet Med Canine Skull Sticker, Laminated Sticker, Waterproof Sticker, For Veterinary Professionals Julie Woodbury (juliewoodbury92) on Pi...