Wednesday, November 7, 2018

Cuman Sampai Besok, Buka Email Dapet Buku & Voucher!

Anda bisa langsung klaim buku gratis ini sekarang juga...
image

Selamat pagi Jenny,

Sejak kemarin saya mengadakan event bagi-bagi Buku Jago Jualan di Instagram GRATIS tanpa syarat.

Buku benar-benar saya berikan secara CUMA-CUMA, tanpa gimmick, tanpa syarat rumit dan tersembunyi lainnya. Anda cuman perlu membayar ongkos kirimnya.

Bukan itu saja, khusus Anda yang memesan buku kali ini akan mendapat voucher potongan Rp.100.000 untuk join kelas Dropship Insta Master Class. Lumayan banget kan?

Seperti yang sudah saya katakan kemarin event ini HANYA berlangsung selama 3 HARI SAJA! Dan hari ini sudah memasuki hari ke-2.

Itu artinya kesempatan Anda untuk mendapatkan buku gratis dan voucher Rp 100.000 ini semakin kecil seiring dengan berjalannya waktu.

Mengapa? Karena Anda harus berebut dan menjadi yang tercepat untuk mendapat buku ini. Jika stok buku habis, otomatis event ini juga berakhir.

Seperti yang Anda tahu, mencetak buku dalam jumlah banyak tentu butuh waktu tidak sebentar. Kalaupun stok buku sudah kembali tersedia, belum tentu akan saya gratiskan seperti sekarang.

Maka dari itu, daripada menunggu yang nggak pasti lebih baik manfaatkan kesempatan emas ini sampai besok.

Anda bisa langsung klaim buku gratis ini sekarang, nanti siang, sore atau bahkan besok.

Tapi … jika Anda lebih memilih menunda-nunda saya tidak janji Anda akan kebagian, berhubung stok di gudang sangat terbatas.

Oleh karena itu, saya sarankan klaim buku Anda sekarang juga dengan klik link di bawah ini

>> alona.me/jjdi

Semoga beruntung!

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

I'm 1 of the Fastest Growing Private Companies

For the 6th time                                                                                                                          ...