Sunday, November 25, 2018

Dropshipaja Insta Master Class Resmi Dibuka!

Untuk Anda pebisnis online yang ingin meningkatkan omsetnya...
image
image


Selamat pagi Jenny

Sesuai dengan email saya kemarin, hari ini pendaftaran Dropshipaja Insta Master Class dengan harga spesial resmi dibuka!

Ada banyak sekali rahasia yang tidak ada di program instagram mentoring lainnya. Saya bongkar semuanya di Dropshipaja Insta Master Class ini.

Contohnya seperti bagaimana cara memulai berjualan meskipun belum punya produk, riset produk yang laris di pasaran, mendatangkan orderan, trik menghindari shadow banned, dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang sama sekali belum pernah atau punya bisnis jangan khawatir, di program ini Anda akan dibimbing dari nol.

Jika Anda bergabung di Dropshipaja Insta Master Class nanti, Anda akan mendapat berbagai macam keuntungan yang bernilai jutaan, yaitu:

  1. Modul Dropshipaja Insta Master Class selama 6 minggu (senilai Rp 1.780.000,-)
  2. Akses Gratis dropshipaja.com selama setahun (senilai Rp 300.000,-)
  3. Buku Dropship Mastery (senilai Rp 278.000,-)

Oh ya, saya sering mendapat pertanyaan "Co, saya masih SMA nih, apa bisa ikutan?" dan pertanyaan lain yang mirip-mirip. Jawaban saya sih kenapa nggak?

Program ini dikemas untuk menjawab kebutuhan siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet. Justru bagus bukan jika masih muda sudah mandiri dan tidak lagi membebani orangtua.

Jadi jika Anda seorang:

Pebisnis online yang ingin meningkatkan omsetnya

Pebisnis offline yang mau bisnisnya go online

Karyawan yang ingin punya penghasilan sampingan tanpa mengganggu pekerjaan kantor

Mahasiswa yang ingin punya uang jajan lebih

Ibu rumah tangga yang ingin punya uang belanja tambahan tanpa harus keluar rumah

Atau siapapun yang ingin menghasilkan uang dari internet cuman modal kuota dan upload foto bisa mengikuti program ini.

Saran saya manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, karena setelah pendaftaran ditutup biasanya Facebook saya dipenuhi komentar menyesal karena tidak sempat join.

Jika Anda sudah tidak sabar ingin bergabung langsung klik link di bawah

>> alona.me/dimc

Saya tunggu di kelas ya Jenny,

Rico Huang
Co-Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Sportaddict, you have a good eye

baby dogs puppy so cute golden retrievers Ligaments of the Joints System Chart Poster Print Anatomical Human Body Premium Quality Free S...