Sunday, November 11, 2018

[Flash Sale 11.11] 6 jam lagi akan ditutup!

Promo 3 buku hanya Rp.100.000 berakhir MALAM INI...
image

Hai Jenny,

Sudah belanja apa saja hari ini? Oh ya, sekedar mengingatkan 6 jam lagi Flash Sale 11.11 Alona Store DISKON 73% ini akan DITUTUP.

Silakan Anda manfaatkan waktu yang tersisa ini karena promo berlangsung sampai nanti malam pukul 23.59 WIB.

Setelah promo berakhir saya tidak tahu kapan akan mengadakan promo ini lagi, bisa jadi ini yang terakhir.

Anda bisa mendapatkan semua buku saya yang berjudul:

1. Jago Jualan di Facebook: Rp. 89.000 (harga normal Rp. 120.000)

2. Facebook Ads Mastery: Rp. 89.000 (harga normal Rp. 120.000)

3. Banjir Order dari Google: Rp. 129.000 (harga normal Rp. 180.000)

Total harga semua buku tersebut adalah Rp.420.000 dengan DISKON 73%

Ya! Anda cukup membayar Rp.111.000 saja untuk memborong semua buku tersebut. Itu artinya Anda menghemat Rp.309.000.

Saya ingatkan kembali bahwa promo ini HANYA berlangsung selama 1 HARI SAJA!

Setelah email ini, saya tidak akan mengirimkan email lagi terkait promo langka ini. Jadi silakan Anda take action sekarang karena seringkali later will be never. Menunda-nunda nanti malah lupa.

Saya tidak bertanggung jawab ya jika Anda tidak kebagian lalu menyesal dan minta promo diperpanjang.

Karena waktu Anda untuk memilih dan berpikir makin terbatas, oleh karena itu, silakan ambil keputusan secepatnya sekarang.

Oh ya, saya baru mendapat kabar dari tim bahwa stok paket buku semakin menipis.

So, selagi masih ada waktu jangan sia-siakan kesempatan Anda dan rebut promonya di sini

>> alona.me/flashsale11

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Anda memiliki 6 notifikasi tentang Dede dan lainnya

  Tebox, lihat notifikasi Anda yang belum dibaca tentang Dede Oghell dan Nenk Dhe Dhedhe.       Tebox Alexa                 Anda memiliki 6 ...