Saturday, November 10, 2018

[Flash Sale 11.11] Kapan lagi 3 Buku Cuman 111 ribu?

Promo ini HANYA berlangsung selama 1 HARI SAJA!
image

Hai Jenny,

Saya tahu Anda pasti sudah tidak sabar menunggu kabar ini karena saya juga tidak sabar untuk membagikannya pada Anda!

Dengan datangnya email ini ke inbox Jenny saya nyatakan 11.11 Flash Sale Alona Store resmi DIBUKA!

Anda bisa mendapatkan semua buku saya yang berjudul:

1. Jago Jualan di Facebook: Rp. 89.000 (harga normal Rp. 120.000)

2. Facebook Ads Mastery: Rp. 89.000 (harga normal Rp. 120.000)

3. Banjir Order dari Google: Rp. 129.000 (harga normal Rp. 180.000)

Total harga semua buku tersebut adalah Rp.420.000 dengan DISKON 73%

Ya! Anda cukup membayar Rp.111.000 saja untuk memborong semua buku tersebut. Itu artinya Anda menghemat Rp.309.000.

Kapan lagi coba bisa mendapat 3 buku saya CUMA Rp.111.000? Ya cuma hari ini!

Saya ingatkan kembali bahwa promo ini HANYA berlangsung selama 1 HARI SAJA!

Silakan Anda manfaatkan kesempatan super langka ini sebaik-baiknya.

Karena waktu Anda untuk memilih dan berpikir sangat terbatas, oleh karena itu, silahkan ambil keputusan secepatnya sekarang.

Oh ya, jika Anda sudah punya salah satu (atau lebih) buku saya, Anda juga bisa beli satuan dengan DISKON 30% untuk melengkapi koleksi Anda. Semoga buku-buku ini bisa menjadi solusi Anda untuk memulai bisnis dan meningkatkan omset Anda ya. Amin.

Langsung sikat di sini sebelum kehabisan~

>> alona.me/flashsale11

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Inspired by Sportaddict

architecture tutorial Veterinary School Life       ...