Tuesday, November 6, 2018

Gila! Udah GRATIS Masih Dapet Voucher. Yakin ga mau?

Buku benar-benar saya berikan GRATIS.Event bagi-bagi buku ini HANYA berlangsung selama 3 HARI SAJA!
image

Hai Jenny,

Di hari Rabu minggu pertama bulan November ini saya membawa 2 kabar. Kabar baik dan kabar buruk.

Jenny mau dengar yang mana dulu nih?

Kabar baik? OK

Beberapa waktu ini saya gencar membagi-bagikan buku Jago Jualan di Instagram secara GRATIS. Ya! GRATIS tanpa syarat.

Buku benar-benar saya berikan GRATIS, tanpa gimmick, tanpa syarat rumit dan tersembunyi lainnya. Yang perlu Anda lakukan HANYA membayar ongkos kirimnya.

Event bagi-bagi buku ini HANYA berlangsung selama 3 HARI SAJA! Catat baik-baik ya CUMA 3 HARI.

Sampai saat ini ternyata antusias teman-teman luar biasa. Jumlah buku yang sudah dikirim mencapai 20.000 lebih.

Kabar buruknya besarnya antusias teman-teman tidak berbanding lurus dengan kecepatan proses produksi buku. Akibatnya stok buku semakin lama semakin menipis menjadi langka.

Jika stok buku sudah habis, itu artinya event ini akan saya stop dan belum tentu saya adakan lagi. Bisa jadi ini yang terakhir.

Oh ya, saya hampir saja lupa. Ada bonus tambahan untuk Anda yaitu voucher senilai Rp. 100.000 yang bisa dipakai untuk bergabung di kelas Dropshipaja Insta Master Class.

Udah dikasih buku gratis masih ditambah bonus voucher pula. Kurang apalagi coba?

Klaim buku Anda sekarang juga dengan klik link di bawah ini...

>> alona.me/jjdi

Good luck!

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Sportaddict, you have a good eye

baby dogs puppy so cute golden retrievers Ligaments of the Joints System Chart Poster Print Anatomical Human Body Premium Quality Free S...