Thursday, November 8, 2018

Jenny, Sudah Klaim Buku Gratis & Voucher Anda?

Ambil buku Anda sekarang sebelum ditutup nanti malam pukul 23.59.
image

Hai Jenny,

Mudah-mudahan Anda sudah tahu info ini, karena dari 2 hari yang lalu saya woro-woro tentang sedekah buku Jago Jualan di Instagram di seluruh channel saya.

Ya, sejak Rabu 6 November kemarin saya mengadakan event bagi-bagi buku Jago Jualan di Instagram secara CUMA-CUMA. Buku saya berikan langsung, tanpa embel-embel dan syarat apapun. Anda cuma perlu membayar ongkos kirimnya.

Katanya gratis? Kok masih harus bayar ongkir? Ya karena untuk mengirimkan buku ini ke alamat Anda harus memakai jasa kurir ekspedisi. Sedangkan JNE, J&T, dan jasa kurir lainnya bukan milik saya atau nenek saya hehe.

Meskipun begitu, saya jamin uang yang Anda keluarkan akan kembali berkali-kali lipat setelah membaca dan mempraktekkan buku Jago Jualan di Instagram ini.

Oh ya khusus periode ini, selain buku, Anda juga mendapat voucher Rp.100.000 untuk bergabung di kelas Dropship Insta Master Class.

Sayangnya event ini ditutup nanti malam pukul 23.59. Setelah email ini, saya tidak akan mengirimkan email lagi terkait event langka ini.

Itu artinya Anda hanya memiliki waktu kurang dari 24 jam untuk mendapatkan buku & voucher ini.

Saya dapat laporan dari tim bahwa jumlah order hingga saat ini sudah mencapai 2000++ orang. Itu berarti stok di gudang hanya tinggal beberapa lagi, sedikiiit sekali.

Manfaatkan kesempatan terakhir yang tersisa ini sekarang juga.

Langsung ambil buku gratis Anda dengan klik link di bawah ini

>> alona.me/jjdi

Semoga beruntung!

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

I'm 1 of the Fastest Growing Private Companies

For the 6th time                                                                                                                          ...