Thursday, November 29, 2018

(Malam ini) Dropshipaja Insta Master Class Ditutup!

Saya ingat sekali ketika dulu masih pas-pasan, saya merasa tersiksa ketika...
image


Hai Jenny

Saya ingat sekali ketika dulu masih pas-pasan, saya merasa tersiksa ketika saya melihat orangtua saya mendapat musibah dan harus dirawat di Rumah Sakit dengan biaya yang cukup besar.

Dalam hati saya ingin sekali membantu, namun apa daya saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya merasa kesal sekali dan bertekad harus sukses agar dapat membantu banyak orang.

Anda pernah merasakan apa yang saya rasakan?

Anda sering merasa kesal karena ketidakberdayaan Anda untuk membantu orang yang kesusahan?

Anda merasa sedih ketika tidak bisa membahagiakan orang-orang yang Anda cintai?

Itulah salah satu alasan mengapa saya berbisnis. Setiap orang mempunyai alasan berbeda-beda untuk memulai bisnis. Ada yang ingin mencari penghasilan tambahan, tidak suka diatur, ingin bebas finansial dan waktu, atau lainnya.

Tidak ada yang salah dengan alasan personal seperti di atas. Tapi… alangkah lebih baik jika bisnis yang kita bangun memberikan manfaat kepada sesama.

Dengan berbisnis kita dapat membantu orang lebih banyak, beramal lebih banyak, bersedekah lebih banyak. Selain mendapat pahala, dengan membahagiakan orang lain kita juga akan turut merasa bahagia.

Memulai bisnis bisa diawali dengan hal yang mudah kok, dengan berjualan di Instagram misalnya. Cukup foto menarik dan caption yang asik Anda sudah bisa langsung berjualan.

Di dunia bisnis kita mengenal kata percepatan. Kalau ingin bisnisnya cepat membuahkan hasil caranya yang berguru ke yang sudah berhasil. Bisa aja sih trial and error sendiri, tapi capek dan buang-buang waktu.

Kabar baiknya Dropshipaja Insta Master Class hadir untuk membantu Anda mengalami percepatan bisnis Anda. Tapi kabar buruknya malam ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk bergabung di Dropshipaja Insta Master Class dengan investasi lebih hemat yaitu Rp 497.000 saja.

Anda bisa saja melewatkan kesempatan emas ini dengan menunda. Atau bisa juga bergabung di batch selanjutnya. Tidak masalah, masalahnya apakah Anda mau membayar lebih untuk produk yang sama hanya karena melewatkan kesempatan ini?

Seperti yang saya katakan pendaftaran Dropshipaja Insta Master Clas ditutup malam ini pukul 23.59.

Lewat dari itu besar kemungkinan Anda harus membayar lebih tinggi jika bergabung di batch selanjutnya. Dan saya pun masih belum tahu kapan pendaftaran akan dibuka lagi. Saran saya sih selagi masih ada kesempatan langsung saja action.

Karena kesempatan bisa saja datang dua kali, tapi kesempatan bagus biasanya tidak datang dua kali. Meskipun begitu semua keputusan ada di tangan Anda.

Manfaatkan kesempatan yang tersisa dengan langsung klik link di bawah ini...

>> alona.me/dimc

Saya tunggu di kelas ya Jenny,

Rico Huang
Co-Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Sportaddict, you have a good eye

Extreme Swimming Cat It's A Beautiful Thing When A Passion And Career Come Together Sticker by Bruin2Jumbo magical corset vinta...