Tuesday, November 27, 2018

Wow! Baru 2 Minggu Saja Sudah Dapet Segini...

Jenny lagi apa? Musim hujan gini memang bikin males kerja...
image


Hai

Jenny lagi apa?

Musim hujan gini memang bikin males kerja. Ditambah lagi cuaca dingin, mendingan diam di rumah sambil makan Indomie. Tapi lebih enak lagi sih kalau makan indomie di rumah sambil terima transferan hehe.

Oh ya, kali ini saya dapat cerita dari salah satu member yang dapat orderan 60 pcs hanya dalam 2 minggu setelah join Dropshipaja Insta Master Class. Ada juga member lain yang kebanjiran orderan 50 pcs setelah sebulan join kelas.

Berikut kesaksian mereka...

image
image

Saya sangat bersyukur jika kelas yang saya buat bisa bermanfaat dan membantu orang lain mendapatkan penghasilan dari bisnis online.

Di Dropshipaja Insta Master Class Anda akan diajarkan mulai dari riset produk yang laris di pasaran, mendatangkan pengunjung yang mau beli, hingga cara membuat toko Anda banjir orderan meskipun Anda sedang tidur.

Penasaran rasanya santai di rumah transferan tapi transferan terus jalan? Pelajari caranya dengan klik link di bawah ini

>> alona.me/dimc

Saya tunggu di kelas ya Jenny,

Rico Huang
Co-Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Join me to learn how to monitor your AI applications with New Relic

Hi Spor, I'd like to personally invite you to my upcoming 60 minute online webinar,  How to monitor your AI applications wit...