Monday, December 10, 2018

(12.12) Mini Course GRATIS untuk Jenny!

Anda ingin mulai jualan tapi bingung mulai dari mana?...
image


Hai Jenny,

Apa kabar? Dompet dan rekening aman? Hehe

Kerasa nggak kalau akhir-akhir ini kita dibombardir iklan? Baik di TV, sosmed, atau di manapun. Semua marketplace dan online shop berlomba-lomba membuat promo yang meruntuhkan iman untuk menyambut HARBOLNAS Hari (rekening) Bocol Nasional eh Hari Belanja Online Nasional 12.12 besok.

Dengan gempuran diskon di sana-sini tentu sangat berpotensi lapar mata. Akhirnya membuat kita kalap dan cenderung membeli barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

Memang menahan hasrat berbelanja ketika banyak diskon itu tidak mudah, apalagi untuk yang hobi shopping.

Kenapa marketplace dan bahkan online shop berbondong-bondong membuat promo gila-gilaan? karena HARBOLNAS dapat meningkatkan penjualan hingga 100%, bahkan lebih.

Berkat promo tanggal cantik ini salah satu marketplace terbesar di Indonesia mendapat 1 juta order dalam 1 hari. Bayangkan berapa keuntungan yang bisa didapat dari transaksi tersebut?

Apa Jenny akan terus menjadi penonton saja melihat potensi sebesar ini? Kalau saya sih lebih memilih menjadi pemain.

Anda ingin…

Menjadi pemain dan mulai jualan tapi bingung mulai dari mana?

Mulai jualan online tanpa modal?

Mendapatkan penghasilan dari bisnis online?

Kabar baiknya tanggal 12.12 besok saya akan merilis mini course Instagram Online Shop Mastery. Jika selama ini masalah Anda adalah kesulitan modal, bingung mulai dari mana, Instagram Online Shop Mastery ini bisa jadi solusinya.

Jangan khawatir karena nantinya Anda akan diajari step-by-step sampai Anda benar-benar menghasilkan. Enaknya lagi biaya mini course ini GRATIS! Hanya saja saya butuh komitmen Anda agar benar-benar serius dan mempraktekkan isi modul ini.

Maka dari itu saya putuskan untuk mengenakan biaya sebagai bukti keseriusan. Meskipun begitu biaya mini course ini SUKA-SUKA, terserah Anda mau berapapun tidak saya patok. Anda bayar SEIKHLASNYA SAJA.

Gimana? Tertarik?

Daftar waiting list sekarang agar menjadi yang paling pertama saya kabari ketika dibuka...

>> alona.me/iosm

Sahabatmu,

Rico Huang
Co-Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Anda memiliki 6 notifikasi tentang Dede dan lainnya

  Tebox, lihat notifikasi Anda yang belum dibaca tentang Dede Oghell dan Nenk Dhe Dhedhe.       Tebox Alexa                 Anda memiliki 6 ...