Friday, December 21, 2018

(Hari TERAKHIR) Pendaftaran Dropshipaja University!

Itu artinya dalam waktu kurang dari 24 jam kesempatan Anda untuk...
image


Hai Jenny

Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran e-course DropshipAja University. Itu artinya dalam waktu kurang dari 24 jam kesempatan Anda untuk bergabung dan dibimbing oleh saya akan hilang. Jika Anda belum bergabung, yuk daftar di

>> alona.me/dau

Periode ini adalah pendaftaran terakhir di tahun 2018 ini. Lewat dari itu besar kemungkinan Anda harus membayar lebih tinggi jika bergabung di batch selanjutnya.

Saya sendiri pun masih belum tahu kapan pendaftaran akan dibuka lagi. Saran saya sih selagi masih ada kesempatan langsung saja action.

Anda bisa saja menunda-nunda atau menunggu pendaftaran berikutnya. Tapi ciri orang sukses tidak suka menunda-nunda, apalagi saat peluang datang.

Meskipun begitu semua keputusan ada di tangan Anda.

Manfaatkan kesempatan yang tersisa dengan langsung klik link di bawah ini...

>> alona.me/dau

Saya tunggu Jenny di member area,

Rico Huang
Co-Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

You have a good eye

Vet Med Canine Skull Sticker, Laminated Sticker, Waterproof Sticker, For Veterinary Professionals Julie Woodbury (juliewoodbury92) on Pi...