Wednesday, December 5, 2018

Jenny Siap Belajar Dari Mentor Terbaik?

...Oh ya apalagi acara ini 100% GRATIS....
image


Hai Jenny,

Anda pernah mendengar nama Warren Buffet? Kakek yang terkenal sebagai investor tersukses di dunia dan langganan masuk Forbes itu ternyata pernah bekerja tanpa dibayar loh.

Warren Buffet menawarkan diri secara sukarela kepada mentor bisnisnya, Benjamin Graham. Beliau rela tidak dibayar karena ingin mendapatkan kesempatan belajar dari mentornya.

Saat itu beliau hanya berpikir bahwa jika tidak mendapatkan uang, beliau tetap akan mendapatkan pengetahuan bernilai jutaan dollar yang tidak dapat diajarkan di kampus mana pun.

Dengan cara seperti itu akhirnya beliau bisa menjadi orang sukses seperti saat ini. Cara yang dilakukan Warren Buffet terbilang sederhana, hanya dengan belajar dengan orang yang ahli di bidangnya.

Belajar dari yang terbaik memang tidak mudah. Kita harus siap membayar harga yang sangat mahal. Tapi keuntungannya adalah kita bisa menghemat waktu karena tidak harus melakukan trial and error dulu untuk mengetahui pola suksesnya.

Sama halnya dengan berbisnis online. Untuk mengalami percepatan dalam bisnis Anda juga harus berani melakukan lompatan-lompatan untuk melangkah ke tingkat yang lebih tinggi. Salah satunya ya dengan belajar dari ahlinya.

Memang belajar dari yang terbaik biasanya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tapi uang bisa dicari lagi. Sedangkan waktu dan tenaga yang dihabiskan untuk trial and error tidak bisa kembali.

Kalau saya pribadi sih lebih memilih mengeluarkan uang untuk mengikuti workshop dan belajar dari mentor. Karena selain bisa belajar dari pengalaman beliau, saya juga menghemat waktu dan tenaga agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Yang perlu saya lakukan hanya mengikuti pola sukses yang diajarkan. Enak kan?

Kebetulan Sabtu nanti saya akan menjadi pembicara di Gebyar Wirausaha Online. Ada Hermas Puspito yang akan berbagi pola suksesnya, dan masih banyak mentor-mentor lain yang akan berbagi rahasia dapur mereka.

Materi yang disajikan sangat bervariasi, mulai dari membangun tim reseller dan sosial media marketing, sukses berbisnis dropship omset milyaran, dan masih banyak lagi materi joss lainnya.

Kapan lagi coba para ahli terbaik di bidangnya berkumpul jadi satu? Oh ya apalagi acara ini 100% GRATIS.

Sudah pembicaranya para ahli, gratis pula. Tunggu apalagi?

Manfaatkan kesempatan langka ini sebaik-baiknya.

Daftar langsung dengan ketik GWORICO#Nama#Email kirim ke 0813 6081 3857

Kuota terbatas!

Sahabatmu,

Rico Huang
Co-Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

97 Dollar offer ends Today

This is our best offer                                                                                                                    ...