Tuesday, December 4, 2018

Pendaftaran Reseller Dropshipaja Sudah Dibuka!

... karena harga promo pendaftaran Rp. 99.000 berlaku mulai hari ini...
image


Hai Jenny,

Dengan mendaratnya email ini di inbox Anda saya nyatakan pendaftaran reseller Dropshipaja.com resmi dibuka!

Silahkan langsung daftar sekarang juga ya karena harga promo pendaftaran Rp. 99.000 berlaku mulai hari ini, dan hanya berlangsung dari 5 - 10 Desember!

Iya hanya 5 hari saja.

Setelah promo ditutup itu artinya biaya pendaftaran Dropshipaja akan kembali normal. Jika saya berada di posisi Anda tentu saya tidak akan melewatkan kesempatan berharga ini.

Kapan lagi bisa belajar bisnis dropship sekaligus menghasilkan jutaan rupiah. Asyik banget deh. Judulnya belajar tapi sekaligus menghasilkan.

Saya tahu bagi Anda yang baru terjun ke dunia bisnis atau pebisnis pemula tentu memiliki banyak kekhawatiran. Misal pengen bisnis tapi nggak punya modal lah.

Mau mulai usaha tapi takut produk nggak laku, stok numpuk, cashflow macet, dan segudang masalah lainnya.

Untungnya Anda tidak perlu khawatir dengan hal itu. Biar Dropshipaja yang mengurus semuanya untuk Anda.

Dengan bergabung menjadi reseller Dropshipaja Anda dapat menikmati fasilitas sebagai berikut:

  • Supplier profesional
  • Profit margin besar
  • Kelas mentoring
  • Marketing kit lengkap
  • Ongkir return ditanggung DropshipAja
  • Garansi barang kembali jika cacat dengan alasan apapun
  • Kopdar rutin
  • Komunitas solid

Saran saya silahkan daftar sekarang. Mumpung masih dibuka dan biaya daftarnya lebih murah.

Saya tidak melarang kok jika Anda mendaftar di lain waktu kecuali jika Anda mau membayar lebih mahal hehe.

Untuk menutup email ini saya ingin berbagi pesan singkat dari guru saya "TAPI dan NANTI adalah musuh besar bagi kesuksesan"

Jika kesempatan baik sudah datang yuk manfaatkan jangan disia-siakan. Kesempatan memang datang berkali-kali tapi kesempatan terbaik tidak datang dua kali.

Untuk daftar langsung klik saja link di bawah ini

>> dropshipaja.com

Sahabatmu,

Rico Huang
Co-Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Join me to learn how to monitor your AI applications with New Relic

Hi Spor, I'd like to personally invite you to my upcoming 60 minute online webinar,  How to monitor your AI applications wit...