Friday, December 28, 2018

Untung di 2019 Bersama Tokotalk

Apa resolusi Anda di tahun 2019? Jika salah satunya adalah mengembangkan toko online, maka TokoTalk siap untuk membantu mewujudkan resolusi Anda!

 

Langkah pertama, masuk ke toko Anda dan lengkapi detailnya. Anda bisa mulai dengan memasukkan produk-produk jualan Anda. Setelah itu, jangan lupa juga untuk melengkapi metode pembayaran dan pengiriman! Mudah, kan? Anda akan mulai menerima pesanan dan TokoTalk siap menanganinya selama 24 jam penuh.

Dan… TokoTalk punya hadiah akhir tahun spesial untuk Anda, lho! Dapatkan diskon 30% untuk upgrade toko Anda ke paket Gold dua bulan dan dapatkan gratis domain selama satu tahun penuh! Yuk, buruan! Jangan sampai ketinggalan promonya! Tinggal 3 hari lagi, nih!
*Promo berlaku hingga 31 Desember 2018
CEK PAKET
Tidak hanya itu! Sebagai bentuk apresiasi TokoTalk di akhir tahun, Anda mendapatkan hadiah spesial berupa cashback Koin setiap isi saldo Koin toko Anda. Semakin banyak isi saldo, semakin banyak cashback-nya. Cukup kunjungi toko Anda dan buka halaman DompetToko, lalu klik "Isi Saldo".
CEK SEKARANG
Psst! Kalau kamu punya fitur impian, langsung kirim ide brilianmu ke hello@tokotalk.com atau hubungi kami melalui Whatsapp di +6281211064642 .
Facebook Instagram

97 Dollar offer ends Tomorrow

This is our best offer                                                                                                                    ...