Wednesday, January 9, 2019

Bagi-bagi gratisan malah untung? Kok bisa?

Beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan seorang pria yang bisnisnya ini...
image

Hai Jenny,

Kalau Anda sering nonton video Youtube saya pasti tahu kalau saya suka ngobrol dengan pebisnis-pebisnis lain di Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan seorang pria yang bisnisnya ini membagi-bagikan produk dan jasa secara GRATIS TANPA SYARAT. Awalnya saya juga tidak percaya sampai akhirnya beliau menjelaskan dan terdengar masuk akal.

Anehnya bisnis bagi-bagi produk dan jasa ini justru menguntungkan untuk banyak pihak. Kok bisa?

Penasaran bagaimana kisah beliau membangun bisnis yang revolusioner ini?

Tonton langsung dengan klik tombol di bawah ini...

Selamat menonton :)

Sahabatmu,
Rico Huang
Co-Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Anda memiliki 6 notifikasi tentang Dede dan lainnya

  Tebox, lihat notifikasi Anda yang belum dibaca tentang Dede Oghell dan Nenk Dhe Dhedhe.       Tebox Alexa                 Anda memiliki 6 ...