Monday, January 7, 2019

Kejutan untuk Jenny! (Banyak bonus di dalam...)

Berhubung mood saya sedang baik, saya punya kejutan untuk Anda! Khusus pembelian...
image

Hai Jenny,

Mungkin Anda sudah tahu kalau kemarin saya baru merilis Amelia 3.0. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kini pada versi Amelia terbaru pembagian masa aktif berdasarkan jumlah akun sudah tidak berlaku lagi.

Berapapun jumlah akun yang Anda pakai tidak akan memengaruhi masa aktif. Itu artinya masa aktif jadi lebih lama dan Anda jadi jauh lebih hemat. Yeay!

Berhubung mood saya sedang baik, saya punya kejutan untuk Anda! Khusus pembelian periode ini Anda akan mendapatkan bonus yang nggak tanggung-tanggung, yaitu:

Amelia Simple Accounting senilai Rp. 397.000

Instagram Online Shop Mastery Rp. 997.000

Instagram Growth Hack Secret Rp. 1.497.000

Total Rp. 2.891.000

Semua bonus di atas bisa Anda dapatkan hanya dengan berlangganan Amelia. Paket yang ditawarkan pun sangat terjangkau mulai dari Rp. 139.000/bulan untuk 3 akun. Wagelaseh murah banget~

Untuk Anda yang ingin coba-coba atau mempunyai budget terbatas, jangan khawatir! Anda bisa mencoba paket trial terlebih dulu. Atau jika Anda ingin lebih hemat dan butuh lebih banyak slot untuk ternak akun Anda, silakan pilih paket lain yang ditawarkan.

Semua amunisi yang Anda butuhkan untuk berjualan di Instagram sudah saya berikan. Kurang apalagi?

Langsung langganan sekarang juga dan dapatkan bonus Anda dengan klik link di bawah ini

>> alona.me/amelia

Saya tunggu Jenny di member area

Sahabatmu,
Rico Huang
Co-Founder Alona

P.S: Pendaftaran Amelia ditutup 4 hari lagi. Jangan sampai menyesal

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

I'm 1 of the Fastest Growing Private Companies

For the 6th time                                                                                                                          ...