Tuesday, January 8, 2019

Luarrrr Biasa! Baru Pakai 2 HARI Closing 50pcs!

Hai Jenny, pagi-pagi gini Jenny sedang apa? Emang sih pagi gini...
image

Hai,

Jenny sedang apa?

Hari ini Jakarta mendung. Emang sih mendung gini enaknya selimutan. Gaya gravitasi kasur masih tinggi banget, maunya tiduran aja. Ditambah lagi cuaca sering berubah-ubah, siang cerah sorenya tiba-tiba hujan.

Bikin tambah males deh pergi ke kantor, pengennya di rumah aja sambil nonton Netflix. Tapi lebih enak lagi sih kalau diem di rumah sambil terima transferan hehe.

Kali ini saya dapat cerita dari salah satu member yang closing sebanyak 50pcs hanya dalam 2 HARI setelah menggunakan Amelia. WOW amazing!

Berikut kesaksiannya...

image

Saya senang sekali jika tools yang saya kembangkan dapat membantu teman-teman mendapatkan penghasilan dari Instagram. Syukur-syukur kalau bisa closing 50pcs seperti kisah Renda ini.

Anda ingin juga mengikuti jejak Renda? Langsung saja klik link di bawah ini...

>> alona.me/amelia

Saya tunggu Jenny di member area

Sahabatmu,
Rico Huang
Co-Founder Alona

P.S: Tidak lama lagi pendaftaran Amelia ditutup. Take action now..

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

New Relic Now: Come see the future of observability

September 2024 ...