Friday, January 4, 2019

Penghasilan Profesor Ini di IG Lebih Besar dari Gajinya 2 Bulan Mengajar di Kampus

Pagi ini saya habis baca cerita menarik nih dari seorang profesor di UK...
image

Hai Jenny,

Gimana resolusi tahun 2018 kemarin? Tercapai semua? sebagian? atau malah nggak tercapai satu pun?Jangan patah semangat ya, kalau Anda sudah berusaha semaksimal percayalah hal baik sedang menanti Anda.

Pagi ini saya habis baca cerita menarik nih dari seorang profesor di UK yang mendapat penghasilan 1 hari dari Instagram lebih besar dari gajinya 2 bulan mengajar di kampus.

Ia adalah Samira Kazan, dosen pengajar fisika dan matematika di University College London.

Semua itu berawal dari kencan yang suram. Biasa lah ya swipe kanan di Tinder match terus ketemuan deh. Tapi ternyata kencannya tidak berjalan lancar. Saat kencan ia merasa dipermalukan dan pulang dengan bercucuran air mata.

Ternyata kencan yang buruk membuka kesempatan baik. Saat itu ia mencari tips cara meratakan perut. Dari sana ia sadar, untuk mengecilkan perut ia harus makan makanan sehat.

Sejak saat itu ia rajin membuat smoothie buah dalam mangkuk untuk sarapan. Padahal sebelumnya ia jarang sekali sarapan. Kreasi yang ia buat rutin diupload di Instagram.

Tidak disangka akun @AlphaFoodie yang ia kelola mencapai 665.000 follower.

Selain konsisten dengan signature smoothie bowl-nya, ia selalu menaruh unsur matematika dalam postingannya.

Konten yang simetris, bentuk variatif, dan warna-warni, seperti buah alpukat yang berbentuk bintang dan bola buah naga menjadi kekuatan akunnya.

Dengan potensi Instagram sebesar ini sayang banget kalau nggak dimanfaatkan dengan baik.

Senin, 7 Januari nanti saya dan partner saya Aaron akan sharing tips mengoptimalkan dan mendapatkan 10.000 follower di Instagram dalam 1 bulan saja.

Bukan itu saja, ada juga tips bikin konten ngangenin, bikin user rebutan pengen follow, sampai mengubah Instagram jadi mesin uang otomatis. Iya otomatis, tanpa perlu campur tangan Anda lagi.

Webinar ini 100% GRATIS, tis tis.

Penasaran?

Daftar langsung dengan klik link di bawah ini. Kuota terbatas!

>> alona.me/rahasiafollower10k

Rico Huang
Co-Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

97 Dollar offer ends Today

This is our best offer                                                                                                                    ...