Saturday, February 9, 2019

⌛(6 jam lagi) Pendaftaran Reseller Dropshipaja ditutup!

Hai Jenny maaf banget nih saya ngirim email terus, setelah ini saya janji deh nggak
image

Hai Jenny

Maaf banget nih saya ngirim email terus...

Setelah ini saya janji deh nggak akan ngirim email lagi terkait promo imlek ini.

Malam ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk bergabung menjadi reseller Dropshipaja dengan harga khusus.
Pendaftaran reseller Dropshipaja dengan diskon khusus imlek akan ditutup MALAM INI pukul 23.59.

Itu artinya Anda hanya punya waktu kurang dari 6 jam.

Jika Anda melewatkan kesempatan ini, mohon maaf Anda harus menunggu lagi sampai pendaftaran dibuka kembali.

Makanya yuk manfaatkan kesempatan yang singkat ini, daripada harus nunggu lama lagi...

Penyesalan biasanya selalu muncul di akhir. Jangan sampai Anda menyesal ya.

Daftar langsung klik link di bawah ini...

>> alona.me/dropshipaja

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Sportaddict, these ideas are so you

1922 Antique Veterinary Horse Anatomy Print. Horse identification chart. Larousse large size print. Irresistibly Cute Puppy Video Ideas ...