Sunday, February 10, 2019

Ada yang Spesial di Bulan Spesial❤

Kemudian saya teringat dengan pepatah ini "2 hal terkuat yang bisa menggerakkan manusia adalah cinta dan takut."
image

Hai Jenny

Akhir pekan kemarin saya bertemu dengan teman SMP saya. Sekian lama tidak bertemu, kami pun menghabiskan waktu dengan berbagi cerita. Mulai dari kesibukan saat ini, keluarga, romansa, dan lain-lain.

Ternyata teman saya ini baru saja pulang dari Australia untuk mengunjungi kekasihnya yang sedang kuliah di sana. Ketika saya tanya, ia memang sudah beberapa kali tiap weekend bolak-balik Jakarta - Perth dalam 2 tahun ini.

Ketika saya tanya alasannya kenapa sampai bela-belain bolak-balik Jakarta - Perth yang pastinya menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan tentu saja uang. Jawabannya simpel saja "ya namanya juga cinta…"

Kemudian saya teringat dengan pepatah ini "2 hal terkuat yang bisa menggerakkan manusia adalah cinta dan takut."

Beberapa hari yang lalu sempat viral seorang pengendara motor ngamuk dan membongkar motornya karena tak terima ditilang. Ternyata motor yang dipreteli itu bukan miliknya sendiri, melainkan kekasihnya.

Orang normal tentu akan sangat marah dan tak terima jika barang miliknya dirusak, apalagi motor. Tapi si perempuan hanya pasrah dan memaafkan kesalahan kekasihnya. Memang benar ya kata Agnes Mo di salah satu lagunya "cinta ini kadang-kadang tak ada logika… Hehe

Oh ya, ngomong-ngomong soal cinta, Anda pasti tahu kan kalau bulan Februari identik dengan kasih sayang. Nah di hari kasih sayang nanti saya mau mengadakan sesuatu yang spesial nih.

Jadi di hari spesial nanti saya memutuskan untuk kembali kelas mentoring GRATIS. Untuk sekarang Anda bisa daftar waiting list dulu agar tidak ketinggalan info ketika kelas dibuka.

Daftar waiting list sekarang dengan klik link di bawah ini...

>> alona.me/mentoringaja

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Sportaddict, you have a good eye

What is Rabies? Vet Normal Heart Anatomy- Digital Vet Tech Surgical Instruments Guide, Veterinary Surgical Instruments Cheat Sheet, Vet ...