Monday, February 4, 2019

Angpao dari Dropshipaja!

Sesuai email saya kemarin, kali ini saya akan bagi-bagi angpao untuk Anda!
image

Hai Jenny

Saya beserta seluruh jajaran tim Alona dan Dropshipaja ingin mengucapkan:

Happy Chinese New Year untuk Anda yang merayakan.

Gong Xi Fa Cai.

Semoga di tahun ini kita semua diberikan kesehatan dan kemakmuran. Amin

Sesuai email saya kemarin, untuk memeriahkan imlek kali ini saya akan bagi-bagi angpao untuk Anda!

Angpaonya yaitu berupa potongan harga untuk join reseller Dropshipaja yang awalnya Rp.300.000 jadi cuma Rp.99.000 SAJA!

Jadi tunggu apalagi?

Ambil angpao Anda sekarang juga dengan klik link di bawah ini

>> dropshipaja.com

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Inspired by Sportaddict

Cardiac Nursing Notes Let him kiss you😉 Veterinary Anatomy Flashcards, Veterinary Pocket book, Veterinary Flashcards for Vet Students, ...