Wednesday, February 13, 2019

Hadiah Valentine Anda! Kelas Mentoringaja resmi dibuka!

Dengan datangnya email ini ke inbox Anda saya nyatakan pendaftaran kelas mentoring GRATIS selama 90 hari resmi dibuka!
image

Hai Jenny

Selamat hari Valentine untuk yang merayakan. Jangan sedih gitu dong merayakan Valentine kan tidak harus sama pasangan, bisa dengan teman, sahabat, atau keluarga. :)

Dengan datangnya email ini ke inbox Anda saya nyatakan pendaftaran kelas mentoring GRATIS selama 90 hari resmi dibuka!

Anggap saja ini sebagai hadiah Valentine saya untuk Anda yang ingin memiliki hidup yang lebih baik dan penghasilan lebih dari pendapatan Anda sekarang.

Karena Anda termasuk orang yang berada di email list saya, maka saya berikan info dan kesempatan pada Anda lebih dahulu mengamankan seatnya, sebelum saya infokan ke seluruh channel dan media sosial yang saya miliki.

Peserta batch sebelumnya bilang kalau kelas ini memang bikin tegang, stres, tertekan, pokoknya hidup tidak tenang hehe. Tapi kadang kita harus dihadapkan dengan kondisi seperti itu untuk bisa memunculkan potensi terbaik diri kita.

Beberapa alumni mengaku, awalnya yang omsetnya biasa-biasa saja setelah mengikuti kelas ini menjadi naik berkali-kali lipat. Bahkan ada yang sampai 20 juta dalam sebulan.

Ingat, kuota sangat terbatas, karena kami ingin Anda benar-benar dibimbing dengan baik.

Jadi semakin cepat daftar, semakin besar peluang kebagian seatnya.

Kalau Anda memang serius, langsung saja klik link di bawah ini...

>> alona.me/mentoringaja

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Sportaddict, these ideas are so you

Opioids of Vet Med Canine babesiosis ra 🖤     ...