Monday, February 11, 2019

Kado Cinta Untuk Jenny

Bagi-bagi 10 paket buku bisnis Alona untuk 10 orang. GRATIS!!!
image

Hai Jenny

Terima kasih ya sudah menemani dan bertumbuh dengan saya selama ini.

Sebagai tanda terima kasih saya kepada Anda karena telah setia menemani dan bertumbuh dengan saya selama ini, saya memutuskan untuk membuka kembali kelas mentoring GRATIS selama 90 hari.

Di kelas ini Anda dipacu, ditantang, disiksa, ditempa, dan diberi tugas dan target yang harus dicapai oleh mentor.

Memang kelihatannya menyeramkan, bikin stres, tertekan, tapi itu semua demi melatih ketangguhan Anda sebagai seorang pebisnis. Ingat...

Pelaut yang hebat tidak dilahirkan di laut yang tenang.

Untuk Anda yang baru mau mulai bisnis, pengen punya penghasilan tambahan, jualannya stuck, omset segitu-gitu aja. butuh modal nikah, dll wajib banget ikutan kelas mentoring ini.

Oh ya, ada satu lagi...

Jadi 2 hari lagi kan Valentine nih, buat jaga-jaga kali aja tanggal 14 nanti nggak ada yang diajak jalan, ngasih bunga atau coklat.

Saya mau bagi-bagi 10 paket buku bisnis Alona untuk 10 orang. GRATIS!!!

Kenapa? Ya nggak kenapa-napa, anggap aja ini sebagai bentuk perhatian saya kepada kaum jomblo biar nggak sedih-sedih amat.

Daripada cuman diem di rumah ngeliatin IG Story orang mesra-mesraan, mending baca buku bisnis trus dipraktekkin biar nambah penghasilan. Mantap nggak tuh?

Gimana cara dapetin bukunya?

Gampang langsung aja klik link di bawah ini untuk ikutan giveaway...

>> klik di sini

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Q&A Starts NOW: No Work Friday

Live Q&A on 10/10                                                                                                                     ...