Thursday, February 14, 2019

Mengubah Instagram Jadi Mesin Uang. Gimana Caranya?

Hai Jenny, Jadi begini... Setelah beberapa waktu lalu mengadakan webinar, saya menerima banyak DM untuk
image

Hai Jenny,

Jadi begini...

Setelah beberapa waktu lalu mengadakan webinar, saya menerima banyak DM untuk mengadakan webinar lagi. Sebagai sahabat yang baik saya berusaha untuk mengabulkan permintaan Anda.

Hari senin nanti saya dan partner saya Aaron akan live membahas:

Rahasia Memulai Usaha Tanpa Modal Besar Tapi Omset Jutaan Dengan Akun Instagram

Iya, pada kesempataan kali ini saya dan Aaron akan membongkar secara brutal 3 rahasia agar Anda bisa langsung jualan dan mendapat cuan dari Instagram. Asik kan?

3 Rahasia sakti itu adalah:

  • Siapapun yang bisa jualan jualan dengan modal minim, dia menang
  • Cara menemukan produk yang selalu laris tidak pernah sepi peminat
  • Cara mendatangkan pengunjung dan mengubahnya menjadi pembeli di toko Anda

Dan masih banyak lagi rahasia dan trik lainnya...

Webinar akan diadakan: Senin, 18 Februari 2019 pukul 20.00 seperti biasa.

Penasaran? Jangan sampai terlewat lagi ya.

Daftar langsung klik link di bawah ini. Kuota terbatas!

Training ini 1001% GRATIS

>> alona.me/omsetjutaan

Sampai ketemu di webinar Jenny

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Amy Cosed 2 Deals Fast

...