Thursday, February 7, 2019

Yang Kaya Makin Kaya, Yang Miskin?

Hai Jenny Entah kesambet apa tiba-tiba saya jadi kepikiran penggalan lirik di salah satu lagu
image

Hai Jenny

Entah kesambet apa tiba-tiba saya jadi kepikiran penggalan lirik di salah satu lagu raja dangdut Rhoma Irama. Begini bunyinya "...yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin"

Kalau dipikir-pikir benar ada benarnya juga. Kenapa ya orang kaya semakin kaya? Tapi kok kualitas hidup kita rasanya gini-gini aja atau bahkan menurun?

Setelah saya merenung, akhirnya saya menemukan jawabannya. Ternyata orang-orang kaya itu pada dasarnya itu punya 1 kesamaan, yaitu jago jualan.

Orang-orang yang sering mejeng di Forbes itu jago banget mengemas jualan mereka dengan value yang sangat menarik atau solutif.

Steve Jobs dengan Apple misalnya. Produk-produk Apple menawarkan user experience yang tidak dirasakan di perangkat lain. Dengan menggunakan produk Apple para penggunanya merasa mendapatkan prestise dan meningkatkan status sosial mereka.

Anda pernah dengar pepatah "Orang yang bisa menjual, tidak akan jatuh miskin"? Prinsip itulah yang benar-benar saya pegang teguh.

Eh jangan salah, nggak cuman pengusaha aja loh yang harus jago jualan. Untuk Anda karyawan, mahasiswa, aktivis, atau apapun status Anda skill jualan itu skill yang sangat penting.

Misalnya ketika interview, Anda pasti berusaha untuk menampilkan citra diri Anda sebaik mungkin. Untuk mendapatkan promosi jabatan, Anda juga harus menjual ide-ide cemerlang kepada atasan Anda bukan?

Bahkan seorang CEO yang berada di level puncak perusahaan pun menjual ide dan visi misi mereka untuk mendapatkan pendanaan dari venture capital.

T Harv Eker dalam bukunya, Secrets of the Millionaire Mind, mengatakan bahwa: "Orang kaya mau mempromosikan diri mereka sendiri dan kelebihan mereka. Sedangkan orang miskin berpikir negatif tentang penjualan dan promosi".

Jadi kalau saya rangkum rahasia orang kaya itu ya

JUALAN dan investasi!

Uang yang mereka dapat dari jualan mereka pakai lagi untuk investasi. Gimana nggak makin kaya?

Saat saya gembar-gembor nyuruh jualan pasti bakal ada aja yang nanya:

Saya baru mau jualan, harus mulai darimana?

Bagusnya jualan produk apa ya? Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda nggak usah khawatir, semua jawabannya ada di dropshipaja.com

Nah, untuk Anda yang ingin melangkah serius ke jenjang pernikahan eh kekayaan dengan berjualan saya punya penawaran khusus untuk Anda.

Kalau memang beneran serius sih saran saya mending join sekarang karena 2 hari lagi pendaftaran akan ditutup dan mumpung lagi diskon yang awalnya Rp.300.000 jadi cuma Rp.99.000 SAJA!

Buruan klik link di bawah ini...

>> dropshipaja.com

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

⚠️Your Gmail storage is 99% full

Get more storage or clean up space ‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌...