Friday, May 31, 2019

Pemberitahuan untuk Orang yang Mengelola Halaman Facebook

 
  Pemberitahuan untuk Orang yang Mengelola Halaman Facebook   Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan Facebook untuk meningkatkan transparansi Halaman, orang yang mengunjungi Halaman akan mulai melihat informasi tambahan, termasuk lokasi negara utama tempat Halaman digabungkan.   Kami akan menampilkan lokasi negara utama orang di semua Peran Halaman yang ada . Ini dapat mencakup agen, pengiklan, marketer media sosial, atau siapa pun yang bekerja sama dengan Halaman Anda, terlepas dari tingkat aktivitas orang itu di Halaman.   Menjaga agar manajemen Halaman Anda tetap terbaru adalah hal yang baik. Anda bisa lihat semua Halaman yang Anda kelola di sini , dan bisa menghapus diri Anda dari Halaman yang tidak lagi Anda kelola secara aktif.   Anda bisa melihat semua orang yang mengelola Halaman di bagian "Peran Halaman" Pengaturan Halaman di desktop.   Pelajari lebih lanjut tentang fitur ini di Pusat Bantuan Facebook .  
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Pemberitahuan untuk Orang yang Mengelola Halaman Facebook
 
Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan Facebook untuk meningkatkan transparansi Halaman, orang yang mengunjungi Halaman akan mulai melihat informasi tambahan, termasuk lokasi negara utama tempat Halaman digabungkan.
 
Kami akan menampilkan lokasi negara utama orang di semua Peran Halaman yang ada. Ini dapat mencakup agen, pengiklan, marketer media sosial, atau siapa pun yang bekerja sama dengan Halaman Anda, terlepas dari tingkat aktivitas orang itu di Halaman.
 
Menjaga agar manajemen Halaman Anda tetap terbaru adalah hal yang baik. Anda bisa lihat semua Halaman yang Anda kelola di sini, dan bisa menghapus diri Anda dari Halaman yang tidak lagi Anda kelola secara aktif.
 
Anda bisa melihat semua orang yang mengelola Halaman di bagian "Peran Halaman" Pengaturan Halaman di desktop.
 
Pelajari lebih lanjut tentang fitur ini di Pusat Bantuan Facebook.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke nurainififik@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Facebook Way, Menlo Park, CA 94025
   
 

97 Dollar offer ends in 2 days

This is our best offer                                                                                                                    ...