Thursday, August 15, 2019

🌜 Ringkasan promo Ramadan 2019

Bersama FBS, membantu orang lain jadi terasa mudah
fbs
FBS
fbs
Proceed to FBS website
FBS
Personal Area
Ringkasan promo Ramadan 2019
Halo, ARI YULISTIANINGSIH!
Selama bulan suci Ramadan tiap tahunnya, kami menggelar promo Ramadan di antara para trader Muslim. Promo ini bertujuan untuk menggalang dana untuk kegiatan amal: keseluruhan jumlah spread dan komisi IB dari trading disalurkan ke beberapa organisasi amal. Tahun ini kami berhasil menggalang $241.221 dan menyalurkannya ke 9 organisasi amal di Yaman, Tunisia, Mesir, Malaysia dan Indonesia.
Dana ini digunakan untuk membantu mereka yang hidup dalam kekurangan dan berbagi kebahagiaan bersama mereka. Anggota tim FBS setempat sebuah acara yang menarik, membagikan hadiah, makanan, alat tulis, keperluan medis, kebutuhan pokok sehari-hari dsb.
Tonton video laporannya dan lihat sendiri: kebaikan dan kemanusiaan tidak mengenal batas, dan para trader FBS terus membuktikannya!
Video
TONTON VIDEONYA SEKARANG
Ada pertanyaan? Tim support FBS siap membantu! Hubungi kami melalui email di support@fbs.com
Anda menerima email ini karena Anda terdaftar di fbs-idn.asia
Pemberitahuan risiko: Sebelum Anda memulai trading, Anda harus benar-benar memahami risiko yang terkait dengan pasar mata uang dan trading yang menggunakan margin, dan Anda harus mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.
Versi web  |  Berhenti berlangganan  |  Mengenai Kami
fbs fbs fbs fbs fbs
FBS selalu ada untuk Anda sejak tahun 2009

Anda memiliki 6 notifikasi tentang Dede dan lainnya

  Tebox, lihat notifikasi Anda yang belum dibaca tentang Dede Oghell dan Nenk Dhe Dhedhe.       Tebox Alexa                 Anda memiliki 6 ...