Friday, September 20, 2019

❗ Cara melindungi dana dan mengatasi kegelisahan

Beberapa tips tentang cara meningkatkan keamanan finansial Anda ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
fbs
FBS
fbs
Proceed to FBS website
FBS
Personal Area
Cara melindungi dana dan mengatasi kegelisahan
Halo, ARI YULISTIANINGSIH!
FBS terus berkembang: kami sudah memiliki 13 juta klien, dan kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang Anda berikan! Kami menyimpan dana Anda dengan baik dan benar, dan agar lebih maksimal lagi, kami ingin mengingatkan kepada Anda akan keamanan yang harus Anda siapkan sendiri.
Berikut adalah beberapa tips tentang cara menjaga dana Anda tetap aman:
1. FBS tidak menjamin pendapatan yang stabil
Misalnya, Anda mempunyai teman, sebut saja namanya Arif. Jika dia menjanjikan banyak uang tanpa usaha, maka hal tersebut patut diwaspadai dan diawasi. Forex dan profit yang dihasilkan adalah nyata, terlepas dari segala pro dan kontra, keberhasilan dan kegagalannya. Penghasilan Anda akan tergantung pada pengalaman dan pengetahuan Anda, dan hal ini tidak dapat dijamin oleh trader mana pun — bahkan oleh seorang profesional sekali pun. Sebagai broker, FBS hanya menyediakan akses ke pasar dan eksekusi order kepada Anda.
Berikut adalah beberapa tips tentang cara menjaga dana Anda tetap aman:
2. FBS tidak mengelola dana dan mengambil uang trader
Suatu hari Arif membujuk bahwa FBS menjalankan semua order Anda dengan komisi kecil — bayar dia, dan uang akan mengalir ke kantong Anda dengan mudah, dia akan menjaminnya. Sekali lagi, Arif ingin mencuri uang dari Anda, tidak ada yang lain.
Sama halnya dengan dokumen. Jangan pernah memberikan identitas atau uang Anda kepada pihak ketiga mana pun. Unggah dokumen Anda, lakukan sendiri deposit dan penarikan dana di Personal Area FBS.
Cara melindungi dana dan mengatasi kegelisahan
3. FBS menyarankan metode komunikasi yang nyaman
Arif yang mengganggu ini sudah dikompromikan, jadi tidak perlu lagi mendengarkannya — bahkan saat dia membicarakan beberapa promo rahasia dari FBS dengan dia yang hanya bisa mengaksesnya. Cukup percayai informasi dari sumber resminya.
—  Situs web resmi fbs-idn.asia
—  FBS Help Center support.fbshelp.com
—  Tim dukungan support@fbs.com
Jika Anda menerima informasi mengenai perubahan perihal kerja sama finansial dengan FBS via telepon atau email, jangan ragu untuk menyampaikannya kepada kami.
Media sosial resmi kami
fbs fbs fbs fbs fbs
Anda bisa menemukan semua syarat dan ketentuan kerja sama dengan kami di Perjanjian Klien.
Suatu hari Arif membujuk bahwa FBS menjalankan semua order Anda dengan komisi kecil — bayar dia, dan uang akan mengalir ke kantong Anda dengan mudah, dia akan menjaminnya. Sekali lagi, Arif ingin mencuri uang dari Anda, tidak ada yang lain.
Semoga tips ini dapat membantu Anda dalam meningkatkan profit, sekaligus melindungi dana dan mengatasi kegelisahan Anda!
Trading dengan broker terpercaya
Ada pertanyaan? Tim support FBS siap membantu! Hubungi kami melalui email di support@fbs.com
Anda menerima email ini karena Anda terdaftar di fbs-idn.asia
Pemberitahuan risiko: Sebelum Anda memulai trading, Anda harus benar-benar memahami risiko yang terkait dengan pasar mata uang dan trading yang menggunakan margin, dan Anda harus mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.
Versi web  |  Berhenti berlangganan  |  Mengenai Kami
fbs fbs fbs fbs fbs
FBS selalu ada untuk Anda sejak tahun 2009

I'm 1 of the Fastest Growing Private Companies

For the 6th time                                                                                                                          ...