Tuesday, September 3, 2019

💥 Susun strategi terbaik saat NFP dirilis pada 6 September!

Apa yang bisa diharapkan dari USD? Pastikan Anda pertama yang mengetahuinya!
fbs
FBS
fbs
Proceed to FBS website
FBS
Personal Area
Bersiaplah untuk menghasilkan profit pada NFP yang akan datang
fbs Jumat, 6 September
fbs 15.30 waktu MT
Halo, ARI YULISTIANINGSIH!
Laporan NFP bulan Agustus akan dirilis pada 6 September pukul 15:30 waktu MT.
Ini adalah salah satu rilis yang paling dinantikan. NFP mewakili perubahan dalam jumlah orang yang bekerja di bulan sebelumnya, tapi tidak termasuk yang bekerja di sektor pertanian. Secara umum, ia digunakan sebagai alat pengukur kesehatan ekonomi di Amerika Serikat.
Umumnya, pembacaan data yang tinggi dianggap sebagai positif (atau bullish) untuk USD, sedangkan pembacaan data yang rendah dianggap negatif (atau bearish).
shadow
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMBACAAN NFP
fbs
Musim gugur telah tiba, dan kali ini trader dipastikan akan mewaspadai data ketenagakerjaan AS dengan sangat intens apalagi setelah tarif baru yang diberlakukan AS terhadap produk-produk Tiongkok dibalas balik oleh Tiongkok.
Indeks tenaga kerja pabrik the Fed Philadelphia turun tajam pada bulan Agustus, Departemen Tenaga Kerja melaporkan penyusutan pekerjaan di pabrik sebanyak 23.000.
Menurut perkiraan, NFP akan menunjukkan peningkatan dengan 168 ribu lapangan kerja. Pendapatan rata-rata per jam diperkirakan akan naik sebesar 0,3%, sedangkan tingkat pengangguran kemungkinan besar tetap berada di level yang sama, yaitu 3,7%. Angka NFP dan pendapatan rata-rata per jam yang lebih tinggi dan tingkat pengangguran yang lebih rendah akan melambungkan USD lebih tinggi.
Bersiaplah menyambut rilis NFP pada 6 September, 15:30 waktu MT!
Deposit sekarang
Ada pertanyaan? Tim support FBS siap membantu! Hubungi kami melalui email di support@fbs.com
Anda menerima email ini karena Anda terdaftar di fbs-idn.asia
Pemberitahuan risiko: Sebelum Anda memulai trading, Anda harus benar-benar memahami risiko yang terkait dengan pasar mata uang dan trading yang menggunakan margin, dan Anda harus mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.
Versi web  |  Berhenti berlangganan  |  Mengenai Kami
fbs fbs fbs fbs fbs
FBS selalu ada untuk Anda sejak tahun 2009

Sportaddict, these ideas are so you

Pen and Ink | Basic Types of Strokes .... Even the cat has a jacuzzi... Child, are you dizzy? "🌸 Spring blossoms and Easter blessi...