Monday, October 28, 2019

😍 Menangkan trip impian Anda!

Ikuti permainannya untuk memenangkan pip dan meraih kesempatan mengunjungi salah satu ibu kota dunia! ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
fbs
FBS
fbs
Proceed to FBS website
FBS
Personal Area
Menangkan trip impian Anda!
Halo, ARI YULISTIANINGSIH! Ya, saya berbicara dengan Anda, sobat, itu benar. Nama saya Putra, dan saya memiliki sesuatu untuk disampaikan… Oke, dengarkan baik-baik ya.
Belakangan ini saya merasa jemu dengan… ya, terus terang saja, segalanya. Saya bosan dengan pekerjaan saya, dengan kehidupan saya, bahkan dengan diri saya sendiri!
Saya pernah mendengar bahwa Forex adalah sesuatu yang nyata: Anda bisa menghasilkan uang di sini dan mendapatkan barang-barang seperti ini. Anda tahu banyak tentangnya, bukan? Mungkin Anda bisa membantu saya!
Bantu saya menjadi lebih kaya, lebih kuat, dan lebih mandiri. Ayolah, ini akan membahagiakan saya!
fbs
Daftar untuk pencarian
Ikuti permainannya mulai 28 Oktober
fbs
Selesaikan semua tugasnya
Kumpulkan total 100+ pip dengan menyelesaikan tugas-tugasnya
fbs
Ikuti undian finalnya
Pemenang akan diumumkan selama undian langsung pada 5 Desember
fbs
Menangkan trip impian Anda!
Nikmati momen bahagia Anda di London, Tokyo, atau Dubai — ini adalah persembahan dari FBS kepada pemenang
Pelajari lebih lanjut
Buat penampilan saya terlihat seperti trader pro sejati, perkenalkan saya dengan dunia mata uang, bebaskan diri saya dari rutinitas kantor, temukan kata-kata tersembunyi dan aktivitas menyenangkan lainnya!
Gampang sekali: selesaikan semua tugas dan kumpulkan 100+ pip. Ayo, kita memiliki jadwal padat untuk bersenang-senang dan merayakan kemenangan — kita bisa melakukannya, sobat!
Mulai permainannya
Ada pertanyaan? Tim support FBS siap membantu! Hubungi kami melalui email di support@fbs.com
Anda menerima email ini karena Anda terdaftar di fbs-id.trade
Pemberitahuan risiko: Sebelum Anda memulai trading, Anda harus benar-benar memahami risiko yang terkait dengan pasar mata uang dan trading yang menggunakan margin, dan Anda harus mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.
Versi web  |  Berhenti berlangganan  |  Mengenai Kami
fbs fbs fbs fbs fbs
FBS selalu ada untuk Anda sejak tahun 2009

97 Dollar offer ends Tomorrow

This is our best offer                                                                                                                    ...