Tuesday, October 1, 2019

💥 Susun strategi terbaik saat NFP dirilis pada 4 Oktober!

Apa yang bisa diharapkan dari USD? Pastikan Anda pertama yang mengetahuinya! ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
fbs
FBS
fbs
Proceed to FBS website
FBS
Personal Area
Bersiaplah untuk menghasilkan profit pada NFP yang akan datang
fbs Jumat, 4 Oktober
fbs 15.30 waktu MT
Halo, ARI YULISTIANINGSIH!
Laporan NFP bulan September akan dirilis pada 4 Oktober pukul 15:30 waktu MT.
Ini adalah salah satu rilis yang paling dinantikan. NFP mewakili perubahan dalam jumlah orang yang bekerja di bulan sebelumnya, tapi tidak termasuk yang bekerja di sektor pertanian. Secara umum, ia digunakan sebagai alat pengukur kesehatan ekonomi di Amerika Serikat.
Umumnya, pembacaan data yang tinggi dianggap sebagai positif (atau bullish) untuk USD, sedangkan pembacaan data yang rendah dianggap negatif (atau bearish).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMBACAAN NFP
fbs
Laporan tenaga kerja bulan Agustus mengecewakan, dan banyak trader menilai ini akibat dari perang dagang AS-Tiongkok itu. Para analis memprediksi 163 ribu lapangan kerja saat hasilnya hanya mencapai 130 ribu. Namun, tingkat pengangguran tetap berada di angka 3,7%, sedangkan pendapatan rata-rata per jam naik 0,4%.
Kali ini para analis memprediksi NFP akan naik sebesar 140 ribu lapangan kerja dengan tingkat pengangguran sebesar 3,7% dan pendapatan rata-rata per jam naik 0,3%. Seperti biasa, angka yang lebih tinggi dari prediksi akan mendongkrak USD.
Bersiaplah menyambut rilis NFP pada 4 Oktober pukul 15:30 waktu MT!
Deposit sekarang
Ada pertanyaan? Tim support FBS siap membantu! Hubungi kami melalui email di support@fbs.com
Anda menerima email ini karena Anda terdaftar di fbs-idn.asia
Pemberitahuan risiko: Sebelum Anda memulai trading, Anda harus benar-benar memahami risiko yang terkait dengan pasar mata uang dan trading yang menggunakan margin, dan Anda harus mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.
Versi web  |  Berhenti berlangganan  |  Mengenai Kami
fbs fbs fbs fbs fbs
FBS selalu ada untuk Anda sejak tahun 2009

97 Dollar offer ends Today

This is our best offer                                                                                                                    ...