Thursday, March 26, 2020

πŸ•‘ Jadwal trading berubah mulai 30 Maret

Peralihan trading musim panas karena DST ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
Jadwal trading berubah mulai 30 Maret
HALO, ARI YULISTIANINGSIH!
Kami ingin mengingatkan kembali bahwa pada 29 Maret, Daylight Saving Time (DST) akan mulai berlaku di Eropa. Waktu pada platform MT4, MT5, dan FBS Trader akan dimajukan 1 jam. Jadwal trading akan tersedia 1 jam lebih awal mulai 30 Maret.
Mengingat AS telah beralih ke waktu musim panas, maka beberapa instrumen seperti WTI, BRN, XAU/USD, XAG/USD, Palladium, Platinum, S&P500, NASDAQ, YM, Nikkey225, dan saham-saham Amerika saat ini diperdagangkan 1 jam lebih awal. Dengan demikian, mulai 30 Maret semua instrumen ini akan tersedia 1 jam lebih lambat.
Perhatikan perubahan DST ini ketika hendak merencanakan sesi trading Anda!
Jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami 24/7 apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut seputar peralihan musim panas.
Trading bersama FBS
Ada pertanyaan? Tim support FBS siap membantu! Hubungi kami melalui email di support@fbs.com
Anda menerima email ini karena Anda terdaftar di fbsidn.trade
Pemberitahuan risiko: Sebelum Anda memulai trading, Anda harus benar-benar memahami risiko yang terkait dengan pasar mata uang dan trading yang menggunakan margin, dan Anda harus mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.
Versi web  |  Berhenti berlangganan  |  Mengenai Kami
yt tg fb tw in pt
FBS selalu ada untuk Anda sejak tahun 2009

97 Dollar offer ends Today

This is our best offer                                                                                                                    ...