Tuesday, April 14, 2020

💚 Tingkatkan deposit Anda hingga 4 kali lipat dan bantu orang lain

Ikuti promo baru kami, berikan kontribusi Anda bagi kesejahteraan dunia, dan raih keuntungannya untuk diri Anda! ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
Tingkatkan deposit Anda hingga 4 kali lipat dan bantu orang lain
HALO, ARI YULISTIANINGSIH!
Isolasi diri adalah satu-satunya cara yang tepat untuk saat ini, namun di sisi lain kita terbiasa aktif dan mencapai tujuan yang ditargetkan, betul kan?! Mari bersama-sama bantu menyelamatkan dunia — ini adalah tujuan yang sangat mulia, bukan begitu?
Wah, kiranya apa yang telah Anda angan-angankan?
Ya, kami menggagasnya pada tahun 2014. Pada tahun inilah promo Ramadan pertama kali diluncurkan. Seluruh komisi dan spread didonasikan ke berbagai organisasi amal. Pada tahun 2020, enam tahun kemudian, bantuan sosial ini akan dapat bermanfaat bagi seluruh dunia.
FBS
Oke. Berapa jumlah uang yang telah terkumpul?
Pada tahun 2014, kami berhasil menggalang dana sebesar $56.939, dan pada tahun 2019 jumlahnya mencapai $241.221. Tahun ini kami ingin mendonasikan seluruh dana kepada orang-orang yang terdampak virus Corona dan krisis. Jumlah totalnya tergantung pada diri kita masing-masing.
FBS
Ya, saya tidak sepenuhnya mampu, tapi gagasan ini sangat bagus. Apakah saya akan mendapatkan bonus tambahan?
Ya ;) Untuk setiap deposit $100, Anda akan mendapatkan tambahan $300!
FBS
Cara berpartisipasi dalam promo:
FBS Buka akun Trading Amal
FBS Lakukan deposit $100 atau lebih
FBS Dapatkan bonus margin 300%
Saya mengerti. Di mana promo ini akan tersedia?
Di aplikasi Mobile Personal Area kami. Jika Anda sudah mengunduhnya, silakan perbarui ke versi terbarunya.
FBS
Anggota keluarga kita sudah mencapai 15 juta, dengan bersama-sama dan saling mendukung, kita akan menjadi sangat kuat. Mari kita bantu dunia bersama-sama!
FBS — always by your side.
Gabung dan bantu
Ada pertanyaan? Tim support FBS siap membantu! Hubungi kami melalui email di support@fbs.com
Anda menerima email ini karena Anda terdaftar di fbsidn.trade
Pemberitahuan risiko: Sebelum Anda memulai trading, Anda harus benar-benar memahami risiko yang terkait dengan pasar mata uang dan trading yang menggunakan margin, dan Anda harus mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.
Versi web  |  Berhenti berlangganan  |  Mengenai Kami
fbs fbs fbs fbs fbs fbs
FBS selalu ada untuk Anda sejak tahun 2009

Anda memiliki 6 notifikasi tentang Dede dan lainnya

  Tebox, lihat notifikasi Anda yang belum dibaca tentang Dede Oghell dan Nenk Dhe Dhedhe.       Tebox Alexa                 Anda memiliki 6 ...