Wednesday, May 6, 2020

😍 Deposit bitcoin kini tersedia!

Berita kejadian luar biasa, peluang tanpa akhir ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
Deposit bitcoin kini tersedia!
HALO, ARI YULISTIANINGSIH!
Kami menambahkan sistem pembayaran baru yang memungkinkan Anda untuk deposit bitcoin! Asyik, kan? Kami tahu itu!
FBS terus berupaya memberikan klien keuntungan yang dibutuhkan sebanyak mungkin agar mereka dapat menghasilkan profit yang signifikan, khususnya pada masa-masa sulit seperti saat ini.
KEISTIMEWAAN PEMBAYARAN DENGAN BTC
Saat pembayaran, BTC dikonversi ke USD.
Proses masuk dana ke akun hanya membutuhkan waktu 15-20 menit. Dalam beberapa kasus tertentu, waktu maksimumnya tidak akan melebihi 48 jam.
Komisi deposit adalah 0%. Ya, ini bukan salah ketik — komisi nol, loh ya!
Setiap kali hendak melakukan pembayaran, Anda bisa melihat nilai tukar saat itu di Personal area Anda dan mengetahui hitungan jumlah yang akan ditransfer dalam USD.
Jadi, sudah saatnya untuk menguji sistem pembayaran baru ini dan memaksimalkan kapasitasnya!
Deposit sekarang
Ada pertanyaan? Tim support FBS siap membantu! Hubungi kami melalui email di support@fbs.com
Anda menerima email ini karena Anda terdaftar di id-fbs.trade
Pemberitahuan risiko: Sebelum Anda memulai trading, Anda harus benar-benar memahami risiko yang terkait dengan pasar mata uang dan trading yang menggunakan margin, dan Anda harus mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.
Versi web  |  Berhenti berlangganan  |  Mengenai Kami
fbs fbs fbs fbs fbs fbs
FBS selalu ada untuk Anda sejak tahun 2009

97 Dollar offer ends Today

This is our best offer                                                                                                                    ...