Tuesday, August 25, 2020

💥 Pemecahan saham Apple dan Tesla akan segera berlangsung

Dapatkan peluang emas di pasar ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
Pemecahan saham Apple dan Tesla akan segera berlangsung
HALO, ARI YULISTIANINGSIH!
Kabar baik untuk trader FBS dan penggemar teknologi!
Meskipun harga saham memecahkan rekor, Apple dan Tesla telah menyiapkan kejutan untuk Anda. Pada tanggal 31 Agustus, perusahaan teknologi tersebut akan menyelesaikan pemecahan saham mereka.
fbs
Apple — pemecahan saham 4-banding-1
Artinya, harga saham Apple akan menjadi 4 kali lebih rendah dari biasanya.
Misalnya, jika harga saham semula $400, harga setelah pemecahan akan menjadi $100. Jika Anda sudah trading saham Apple, setelah tanggal 31 Agustus aset Anda akan meningkat empat kali lipat!
fbs
Tesla — pemecahan saham 5-banding-1
Artinya, satu saham Tesla Anda akan menjadi 5 saham. Selain itu, harganya akan menjadi lebih rendah.
Misalnya, jika harga saham semula $1.800, harga setelah pemecahan menjadi $360. Artinya, setelah tanggal 31 Agustus, saham Tesla akan lebih mudah diakses!
Trading sekarang
Pemecahan saham Apple dan Tesla akan segera berlangsung
Apa itu pemecahan saham: ringkasan analis
Harga saham Apple dan Tesla berkinerja sangat baik belakangan ini. Apa perkembangan selanjutnya? Pemecahan saham.
Apakah ini hal bagus? Secara umum, hal tersebut menandakan bahwa sebuah perusahaan cukup percaya diri dengan kinerjanya, tidak melihat adanya hambatan dalam pertumbuhan, dan ingin mendapatkan akses ke kalangan investor yang lebih luas.
Oleh karena itu, banyak trader akan mampu membeli saham Apple dan Tesla — secara fundamental, itu akan menjadi faktor kuat lain untuk mendorong harga saham.
Jangan lewatkan kesempatan emas untuk menghasilkan profit bersama FBS!
Ambil kesempatan Anda
fbs
Ada pertanyaan? Tim support FBS siap membantu! Hubungi kami melalui email di support@fbs.com
Anda menerima email ini karena Anda telah terdaftar di fxfbs-idn.com
Pemberitahuan risiko: Sebelum Anda memulai trading, Anda harus benar-benar memahami risiko yang terkait dengan pasar mata uang dan trading yang menggunakan margin, dan Anda harus mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.
Versi web  |  Berhenti berlangganan  |  Mengenai Kami
fbs fbs fbs fbs fbs fbs
FBS selalu ada untuk Anda sejak tahun 2009

Sportaddict, you have a good eye

Extreme Swimming Cat It's A Beautiful Thing When A Passion And Career Come Together Sticker by Bruin2Jumbo magical corset vinta...