Thursday, October 29, 2020

Menangkan MacBook Pro dan hadiah menarik lainnya

Ikuti FBS CopyStar dari Aplikasi FBS CopyTrade ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
Menangkan MacBook Pro dan hadiah menarik lainnya
HALO, ARI YULISTIANINGSIH!
Apakah Anda ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa Anda trader terbaik? Ingin menarik lebih banyak investor dan meningkatkan keuntungan? Ingin mendapatkan hadiah yang luar biasa? Kami yakin Anda bisa melakukannya!
Jadilah peserta kontes FBS CopyStar yang diadakan oleh FBS CopyTrade!
Ikuti
Aplikasi FBS CopyTrade
adalah platform trading sosial pemenang penghargaan yang membantu trader meningkatkan keuntungan, dengan cara membiarkan investor yang kurang berpengalaman menyalin trading mereka. Trader secara otomatis menagih komisi dari penyalin setelah order ditutup secara menguntungkan.
FBS CopyStar
adalah kontes dari tim FBS CopyTrade yang membantu trader untuk menarik lebih banyak penyalin dan memenangkan hadiah yang fantastis. Pemenangnya adalah trader yang memiliki dana investor terbesar. Hadiah spesial akan diberikan kepada trader yang memiliki jumlah penyalin terbanyak. Seorang peserta bisa memenangkan hadiah utama dan spesial.
fbs
Hadiah:
fbs
iPhone 11 Pro Max + status PRO
fbs
MacBook Pro + status PRO
fbs
iPhone 11 Pro + status PRO
Hadiah spesialnya adalah Apple Watch 6 + status PRO
Anda hampir saja melewatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa Anda merupakan trader hebat serta memenangkan hadiah menarik!
Ikuti FBS CopyStar, tarik lebih banyak penyalin, dan menangkan hadiah!
fbs Buka personal area
fbs Buka halaman promo kontes FBS CopyStar dan pilih salah satu akun trading Anda (Standar atau Mikro)
fbs Bagikan akun ke Aplikasi FBS CopyTrade (Klik 'Bagikan ke CopyTrade')
fbs Klik 'Buka FBS CopyStar'
fbs Kembali ke halaman kontes, pilih akun, lalu klik 'Gunakan akun'
fbs
Ikuti
Jadilah FBS CopyStar! Buktikan bahwa Anda pantas mendapatkan hadiahnya! Semoga sukses!
Tidak semua akun trading dapat dibagikan ke FBS CopyTrade. Anda dapat mempelajari syarat dan ketentuan tentang hal tersebut di sini
Ada pertanyaan? Tim support FBS siap membantu! Hubungi kami melalui email di support@fbs.com
Anda menerima email ini karena Anda telah terdaftar di fbsfx-id.com
Pemberitahuan risiko: Sebelum Anda memulai trading, Anda harus benar-benar memahami risiko yang terkait dengan pasar mata uang dan trading yang menggunakan margin, dan Anda harus mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.
Versi web  |  Berhenti berlangganan  |  Mengenai Kami
yt tg fb tw in pt
FBS selalu ada untuk Anda sejak tahun 2009

97 Dollar offer ends Tomorrow

This is our best offer                                                                                                                    ...