Wednesday, December 2, 2020

Rilis NFP untuk bulan November sudah dekat

Data terbaru akan segera diumumkan — jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan USD! ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
Rilis NFP untuk bulan November sudah dekat
HALO, ARI YULISTIANINGSIH!
NFP (Non-farm Payroll) merepresentasikan perubahan jumlah tenaga kerja di AS selama satu bulan sebelumnya, tetapi tidak termasuk yang bekerja di sektor pertanian. NFP merupakan salah satu rilis keuangan yang paling dinanti. Secara umum, NFP digunakan sebagai pengukur kesehatan ekonomi di Amerika Serikat.
Umumnya, pembacaan data yang tinggi dianggap positif (atau bullish) bagi USD, dan pembacaan data yang rendah dianggap negatif (atau bearish).
4 Desember, pukul 15.30 MT
Rilis NFP untuk bulan November
Rilis NFP untuk bulan November sudah dekat
Prakiraan NFP
NFP bulan Oktober meningkat sebesar 638 ribu. Angka tersebut lebih besar dari prakiraan di +596 ribu. Pada saat yang sama, itu merupakan peningkatan terkecil dibandingkan tiga peningkatan sebelumnya. Tingkat pengangguran cukup menggembirakan dengan penurunan menjadi 6,9% (vs prakiraan 7,7%), sedangkan perubahan rata-rata pendapatan per jam tidak sebaik indikator lainnya. Itu naik hanya 0,1% yang lebih rendah dari prakiraan di +0,2%.
Dolar AS tidak banyak terpengaruh dengan angka NFP dan bahkan oleh perubahan tingkat pengangguran. Mata uang itu menguat setelah rilis tetapi melemah tidak lama setelahnya karena berita global utama, yang termasuk tindakan Fed dan optimisme seputar pengembangan vaksin. Kali ini, analis memperkirakan NFP akan naik 481 ribu dengan tingkat pengangguran yang lebih rendah di 6,8%. Peningkatan NFP yang lebih baik dan tingkat pengangguran yang lebih rendah akan menandakan pemulihan lapangan kerja AS yang stabil. Sehingga, USD bisa mendapatkan dorongan setelah rilis.
Bersiaplah untuk rilis NFP pada tanggal 4 Desember, pukul 15.30 MT!
Deposit sekarang
Ada pertanyaan? Tim support FBS siap membantu! Hubungi kami melalui email di support@fbs.com
Anda menerima email ini karena Anda telah terdaftar di idfbsfx.com
Pemberitahuan risiko: Sebelum Anda memulai trading, Anda harus benar-benar memahami risiko yang terkait dengan pasar mata uang dan trading yang menggunakan margin, dan Anda harus mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.
Versi web  |  Berhenti berlangganan  |  Mengenai Kami
yt tg fb tw in pt
FBS selalu ada untuk Anda sejak tahun 2009

Sportaddict, you have a good eye

Extreme Swimming Cat It's A Beautiful Thing When A Passion And Career Come Together Sticker by Bruin2Jumbo magical corset vinta...