Kamu menerima email ini karena kami memperbarui Ketentuan Layanan TokoTalk untuk memperjelas persyaratan kami dan memberikan transparansi kepada para pengguna. Melalui pembaruan ini, kami memberikan informasi lebih lanjut mengenai ketentuan Poin TokoTalk. Ringkasan pembaruan: Masa berlaku Poin TokoTalk Apabila sistem TokoTalk mengidentifikasi bahwa Pemilik Akun tidak mengakses Akun selama 1 (satu) tahun secara berturut-turut, maka Pemilik Akun tersebut akan dianggap sebagai tidak aktif. Identifikasi atas ketidakaktifan Akun akan diperiksa setiap bulan berjalan. Setiap Poin TokoTalk milik Pemilik Akun yang tidak aktif akan dikembalikan ke nol dari Akun yang bersangkutan. Pastikan kamu membaca pembaruan Ketentuan Layanan TokoTalk ini dengan cermat. Ketentuan ini telah diperbarui untuk seluruh pengguna TokoTalk pada 14 Januari 2022. Dengan terus menggunakan TokoTalk setelah tanggal tersebut, berarti kamu menyetujui Ketentuan ini. Kamu dapat membaca lebih lanjut mengenai Ketentuan Layanan TokoTalk di sini. Salam, Tim TokoTalk |