Tuesday, January 31, 2023

[Quora] Re: Minta Pemulihan Akun

##- Masukkan jawaban Anda di atas garis ini -##

Your request (1687704) has been updated. To add additional comments, reply to this email.

Jill (Quora)

31 Jan 2023 10.06 AM PST

Hai,
 
Quora percaya bahwa semua anggota komunitas harus berusaha memberikan kontribusi konten yang bermanfaat bagi komunitas dan, pada akhirnya, menjadikan situs ini sumber yang lebih baik untuk semuanya.
 
Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kami memblokir sebuah akun:
 
 
Setelah meninjau aktivitas Anda di Quora, kami memutuskan bahwa Anda melanggar satu atau lebih alasan yang disebutkan di atas. Sayangnya, larangan akun Anda tidak akan dibatalkan. Keputusan ini sudah final, dan Anda tidak lagi dapat menggunakan Quora.
 
Salam,

Jill
User Support
Quora

Nurainififik

27 Jan 2023 5.05 AM PST

Halo Pak. Tolong pulihkan akun saya yang ini

https://id.quora.com/profile/Fifik-Nur-Aini-Fifik-Nur-Aini-Fifik-Nur-Aini
Saya menyesal telah minta diblokir. Saya sudah tahu kata sandi akun saya. Jadi, saya mau menghapusnya sendiri.

Saya hubungi lewat komentar di sini karena saya sudah kirim lewat formulir tidak dipedulikan.

Email ini adalah layanan dari Quora.

97 Dollar offer ends in 2 days

This is our best offer                                                                                                                    ...